Jumat, 24 November 2017

HEBOH RAMALAN MBAH MIJAN!! INDONESIA UNTUK BERHATI-HATI PADA TANGGAL 9 DESEMBER 2017 NANTI


Peramal yang dikenal dikalangan artis Mbah Mijan ini tiba-tiba menuliskan sejumlah cuitan diakun Twitter pribadinya @mbah_mijan, Minggu (19/11/2017). Dalam cuitan terbarunya, Mbah Mijan meramalkan adanya suatu bahaya yang akan datang menghampiri Indonesia pada akhir tahun ini. Peramal kondang tersebut meramalkan akan terjadi tragedi besar pada tanggal 9 Desember 2017. Dirinya bahkan beberapa kali menuliskan cuitan mengenai ramalannya tersebut.



“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” ungkap Mbah Mijan dalam akunnya @mbah_mijan.


Pada ramalam kedua Mbah mijan juga menuliskan akan terjadi bencana dan memakan banyak korban.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” tulisnya lagi.



“Astaga, angka 586 berulang ulang muncul, kampret!!! Angka apaan ini yak? Gak mungkin angka togel “Desember 586″ opooo ikiii!!! muncul berkali-kali, ngganggu konsenterasi!!!! Gak bisa minggir nih guys, 586,” lanjut Mbah Mijan pada cuitan ketiga.

Hingga pada cuitan terakhir, Mbah Mijan menceritakan bahwa di kopinya ada gambar banjir bandang yang memakan lebih dari 20 korban.

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, ta** as***!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!” tulis Mbah Mijan mengakhiri penerawangannya.


Dari hasil penerawangan Mbah Mijan juga berharap apa telah dilihat adalah salah, dan mneghimbau kepada warganet tidak langsung mempercayainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HEBOH RAMALAN MBAH MIJAN!! INDONESIA UNTUK BERHATI-HATI PADA TANGGAL 9 DESEMBER 2017 NANTI

Comments
0 Comments

0 komentar: