Senin, 06 Juni 2016

IniLah Tokoh Sekutu yang ada di Crisis Action Beserta Info Tugas Khususnya

Thorpe S.O.P 



S.O.P Thorpe ( Spesial Order Power, Tim ordo Khusus ) Dia Adalah pasukan operasi Khusus sekutu untuk menghadapi hantu Biokimia, Mutan dan kondisi khusus lainnya.

Target Utama Thorpe bukan untuk membunuh atau memberontak, pada beberapa kondisi mereka harus melakukan kerjasama terbatas dengan pemberontak.

Thorpe adalah prajurit elit profesional gan, mereka efisien, kuat, tidak takut, dalam menghadapi mutan dan hantu biokimia. Thorpe yg menerima latihan profesional menjadi komandan kuat dan prajurit yang hebat.

Komet merah / Rael



Rael bangun dari mimpi yang panjang, menemukan waktu sudah berjalan 60 tahun. mesin perawatan yg ada disekitarnya telah membusuk, ternyata perang dingin telah selesai, keluarga dan ketua yang memerintahkan dia untuk tinggal disini telah meninggal beberapa tahun.

Dalam "Rencana merah" 60 tahun lalu, Rael menerima perubahan gen seluruh badan, Oleh KGB dibuat menjadi salah satu penyelamat. "Perang dingin baru". Hingga hari ini, kedua sisi perang dingin sudah hancur, namanya sudah dilupakan. Tidak ada yang tahu dia dibekukan di bungker nuklir selama setengah abad.

Tentang kehidupan pribadinya, Rael tidak menyebutkan kepada siapapun. Yang mampu membuktikan dia sebenarnya siapa, sudah meninggal semua.

Instruktur Jess



Dalam rangka mencari kakak yg hilang dalam "Jatuhnya pusat NT7". Jessica masuk sekutu. Beberapa tahun lalu. sebuah meteor jatuh dibelahan bumi utara, membawa faktor penentu dalam perubahan teknologi manusia-- suatu logam gas suhu normal yg disebut "inti".

Perkembangan teknologi inti, menyebabkan peningkatan pesat 2 kekuatan meliter dalam lingkungan manusia-- sekutu dan pemberontak. setelah jessica membuktikan loyalita kepada sekutu, dia dibolehkan menggunakan database militer.

Dia menemukan identitas kakakNya sekarang-- seorang pemberontak yg berusaha merebut inti. Untuk mengetahui kebenaran ini, mencari kakak kandung, dia memutuskan untuk terus berperang.

Suster Vera


Vera memiliki 2 identitas sebagai tim medis perang dan tentara sekutu. Menurutnya, memegang senjata api dan membantu tentara lebih menarik.

Pemberontak memberikan di julukan "Dewa kematian jubah hitam". Vera memiliki masa kecil yg menyenangkan dia mempunyai seorang kakak bernama Ranfi. Hahahaha..

Becanda Gan, Vera memiliki masa kecil yang malang gan, saat dia pergi ke afrika, orang tuanya dibunuh oleh pemberontak, dia menjadi anak yg dibesarkan kekuatan gelap dan dijual dengan harga tinggi. Untuk melepaskan diri, vera merangkak 20km, sampai mendapatkan pertolongan.

Dia dalam kebencian tumbuh menjadi tentara sekutu yg hebat, dia bersumpah seumur hidup akan melawan semua kekerasan.

Penembak Ma


Setia pada sekutu adalah satu satunya kepercayaan maria. Dalam masa penuh gejolak ini, Tidak ada orang yg memiliki kepercayaan murni seperti dia. Dalam beberapa operasi berbahaya, dia selalu selamat, sehingga disebut sebagai Dewi Keberuntungan gan, wahhh... Tapi maria membenci teknologi inti, dia merasa penyalahgunaan teknologi ini dapat menyebabkan situasi kehancuran bumi. Sebagai pemegang 2 gelar doktor fisika dan hukum. maria adalah salah 1 perancang Kovenan internasional ( Perjanjian Benediktus ) yg membatasi teknologi inti dan penyalahgunaan kekuatan. Dia sendiri adalah pemain Keyboard rock dan wartawan perang yg hebat...

Pemburu Kelly




Setelah wabah biokimia, Kelly diperintahkan ke D-sec untuk menghilangkan hantu bio kimia. Hantu biokimiabagi orang biasa adalah suatu ancaman yg menakutkan. Tetapi Kelly tidak melihat seperti itu.

"Hantu Infeksi virus Biokimia ? Hanya beberapa kegiatan membidik saja," KataNya. Semangkin banyak yg datang, semangkin banyak membunuh." Baru-baru ini, Kelly selalu mengeluh dalam tindakan memburu hantu biokimia, telah kehilangan kacamata hitam favoritnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : IniLah Tokoh Sekutu yang ada di Crisis Action Beserta Info Tugas Khususnya

Comments
0 Comments