Jumat, 03 Juni 2016

Berikut Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Alami

Berikut Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Alami - Buah ini selain sangat baik untuk kita konsumsi karena mengandung banyak vitamin A, terlebih bagi kesehatan mata. Namun dikesempatan kali ini saya mencoba untuk mengajak anda memanfaatkan kulit pisang sebagai bahan alami untuk kecantikan wajah.

Wajah anda bisa terlihat cerah dan bersinar dengan memanfaatkan kulit pisang sebagai perawatan wajah. Kulit dan buahnya memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Cantik dengan cara alami ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, akan tetapi yang terpenting adalah tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk dipakai. Di dalam buah pisang terdapat kandungan gizi yang dibutuhkan oleh wajah diantaranya adalah vitamin B, B6, C. Kalsium, besi, fosfor dan juga megnesium.


Manfaat yang bisa diambil dari uah pisang untuk wajah adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Memiliki wajah yang cerah memang sudah menajdi impian banyak wanita, oleh sebab itu bagi anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang cerang dengan sempurna maka gunakan buah pisang ini sebagai perawatan wajah dalam bentuk masker.

Selain itu pisang ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah. Anda bisa mengoleskan daging pisang yang sudah halus ke wajah anda dan diamkan beberapa saat, kemudian anda basuh. Khasiat pisang sudah terbukti dimana banyak orang yang sudah mempraktekkan perawatan wajah dengan pisang dan hasilnya memang memuaskan.

Buah pisang juga dapat membuat kulit wajah anda menjadi halus serta dapat juga mengangkat sel kulit mati dan juga mengangkat kotoran yang ada pada wajah. Banyak sekali manfaat yang kita temui di buah pisang ini. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk perawatan wajah anda.

Selain untuk kecantikan wajah buah pisang ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang ada pada kulit berwana hitam. Caranya dengan mengosok gosokan kulit pisang pada kulit yang bermasalah. Dan masih banyak lagi manfaat buah pisang untuk kecantikan alami. Terapkan tips yang ada diatas dengan cara teratur untuk hasil yang optimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Alami

Comments
0 Comments

0 komentar: