Jumat, 27 Mei 2016

Coba aplikasi ini akan membuat anda seolah-olah Mejisen Berat !!

Punya keahlian sulap pasti bikin kamu terlihat keren di depan teman-teman kamu. Terutama di depan gebetan yang lagi kamu incer atau pacar kamu. Tapi kalau nggak ada minat untuk serius belajar sulap, kami punya trik sulap unik, nih. Kamu bisa gunakan HP Android untuk bikin video lucu yang bikin kamu terlihat seolah-olah kamu mejisen dan punya ilmu sihir atau keahlian sulap luar biasa. Ayo bikin gebetan kamu terpukau dengan aplikasi video sulap keren ini.


Kali ini kita akan menggunakan aplikasi Reverse Movie FX - magic video. Cara kerja aplikasi ini pada dasarnya adalah me-reverse alias memutar balik video yang kamu buat. Uniknya, video dengan gerakan yang normal pun bisa menjadi keren setelah dibalik. Misalnya video kamu sedang minum, sedang makan, atau sedang menyobek kertas, ketika di-reverse akan terlihat lucu dan unik. Ini dia langkah-langkahnya:
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya.

  • Setelah terbuka, klik tombol "START REVERSE" di sebelah kanan.

  • Kamu bisa pilih "Record Movie" untuk langsung merekam video baru. Atau pilih "Choose Movie" jika sudah ada video yang siap diedit di HP Android kamu. Kali ini Jaka mau nge-reverse video yang udah ada di HP Jaka.

  • Pilih videonya.

  • Klik tombol "Start" yang ada di tengah layar.

  • Klik tombol "Start Reversing".

  • Tunggu sebentar. Proses reverse ini bergantung pada besarnya ukuran file video kamu.

  • Selesai deh. Sekarang kamu sudah punya video lucu dan unik hanya dengan membalik video normal.





Nah, itulah cara membuat video lucu yang bikin kamu jadi master sulap. Kamu bisa pamer ke teman-teman kamu untuk mendapat pujian, atau bahkan cacian kalau mereka sadar dan ngerasa dibodohin. Hehehe...

Kamu bisa bikin video seunik dan sekeren apa pun, tergantung kreativitas kamu.


Sumber: jalantikus.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Coba aplikasi ini akan membuat anda seolah-olah Mejisen Berat !!

Comments
0 Comments

0 komentar: