Rabu, 03 Agustus 2016

Ini Dia Wanita Yang Menyebabkan Kota Tanjung Balai Menjadi Rusuh, 6 Vihara Dibakar Warga Akibat Omongan Wanita Ini, Simak!!

Semua gara-gara wanita ini. Dia yg berbuat,etnis jg yg jd kena sasaran.Bahkan rumah ibadah (vihara,klenteng) di tanjung balai asahan habis di bakar oleh sekelompok masa. Andai kata polisi tidak menyelamat kan bajingan ini,dan mati di masa orang mungkin cerita tidak seperti ini lagi. Karena bajingan ini pantas di masa orang atas perbuatan nya. Semua nya berawal dari kejadian berikut :

Pada hari Jumat tgl 29 Juli 2016 sekira pkl 20.00 wib di Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tanjung Balai adanya keributan yang di sebabkan oleh ketidak senangan warga Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tanjung Balai terhadap seorang perempuan bernama MELIANA, 41 thn, Budha, Wiraswasta, Alamat Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tj. Balai, adapun penyebab kejadian tersebut adalah sebagai berikut :

Hari Jumat tgl 22 Juli 2016 MELIANA sedang belanja ke warung milik UWO, Pr, 45 thn ,Islam, Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tj. Balai lalu saudari MELIANA mengatakan “KAK BIASANYA MESJID KITA ITU TIDAK SEBESAR ITU SUARANYA, TOLONGLAH AGAR DIKECILKAN SEDIKIT VOLUMENYA “.

Pada hari Jumat tgl 29 Juli 2016 sekira pukul 20.00 wib sdri MELIANA mendatangi rumah pak KASIDIK, Lk, 78 thn, swasta, Islam, Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tj. Balai dengan mengatakan ” PAK KECILKANLAH SUARA MESJID ITU“, setelah mendengar perkataan tersebut Pak SADIK langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Jemaah Mesjid Al – Makshum yang berada di Jalan Karya Kel. TB. Kota I Kec. TBS Kota Tj. Balai tepatnya di depan rumah saudari MELIANA.

Selanjutnya sekira pkl 20.15 Wib, Jemaah Masjid Al – Makshum mendatangi rumah saudari MELIANA untuk melakukan Mediasi agar saudari MELIANA meminta maaf, namun saudari MELIANA tidak mau tau dan Jemaah Mesjid marah lalu melempar rumah sdri MELIANA sehingga mengakibatkan kaca depan pecah.

Setelah kejadian tersebut saudari MELIANA beserta Suami diamankan di Polsek TBS untuk dilakukan Mediasi lebih lanjut guna penyelesaian secara kekeluargaan.
Berdasarkan keterangan Kepling Ling. I an. Fahrul 46 thn , Kepling. Lk I , Islam yang tinggal dekat rumah Meliana, bahwa sdri MELIANA sdh berdomisili selama 8 tahun dan selama berdomisili sdri MELIANA kurang bergaul dengan masyarakat sekitar.

Untuk Bagi Pembaca bisa dilihat liputan eksklusif GARA GARA MONCONG WANITA INI VIHARA ASAHAN JADI KORBANNYA di bawah ini.

Sumber : Breakingnews24blogspot

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar: